::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Akhirnya puasa yang dinantikan mulai di jalankan, 1 Ramadhan jatuh pada hari ini

walaupun makan sahur tadi, kurang enak, tapi tidak mengurangi makna puasa yang dijalankan, mudah-mudahab an di hari pertama ini, Allah menerima puasa saya..Amieeennnn

Hari ini juga saya menerima email dari saudara saya (Boi) Dia menceritakan keadaan di sana (Sulawesi), sedih juga sih, soalnya di sana kemarin-kemarin ada masalah yang menimpa mereka, mungkin ngga kuceritakan di sini

Mereka mendoakan saya di sini agar selalu sehat selalu, mudah-mudahan mereka juga di sana tetap dalam lindungan-Nya



Membaca email Boi, jadi kepingin pulang nih di Sulawesi, tapi apa boleh buat, tak ada ongkos buat pulang ke sana sih, hehehehe

Nantilah kalau ada duit lebih, saya akan pulang juga nantinya

Di tunggu/ di antos aja ya..

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.