::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin jam 3 sore,Ke Braga tempat pameran Komputer. Hari ini terakhir pameran,

jadi kesana mobantu beres-beres di Stand Planet Computer sekalian cuci mata di

depan Gedung LandMark (tempat Pameran). Jam 9 malam pamerannya selesai dan mulai

beres-beres.

Ketika naikin barang-barang, ada seseorang (belum Nanya Namanya) Ikut bantu naikin

barang,sampai selesai semua, anak tadi tidur-tiduran di jok depan katanya sih

capek & ngantuk. Kirain anak ini,anaknya bapak sopir, makanya kami (Kru Planet

Computer).


Pas mau berangkat aku sempat nanya ke Bapak sopir "Itu yang cowok anaknya ya Pak?"

Bapaknya Kaget "yang mana? yang itu mah bukan anak saya, saya kirain Krunya Planet

Computer, soalnya saya tanyain anak itu, kenal ngga sama semua yang ngankat

barang?, tapi anaknya diam aja"

Akhirnya Pak Sopir nanya ke anak itu, "de.. mau kemana?", "Mau Ke Kantor IdiKom"
Saya sama Bapak sopir jadi kaget "ini bukan ke IdiKom, tapi Ke Planet Computer"

Kata Pak Sopirnya.
Anak itu langsung turun, tapi balik lagi "Pak, ada barang saya

tadi saya naikin ke mobil", dengan kesalnya Saya dan Bapak Sopir bongkar lagi

barang yang udah di tata rapi. Untungnya anak itu, coba..kalau dia ngga ditanyain,

bisa-bisa jalan kaki dia sambil bawa casing CPU ke tempatnya.Soalnya udah ngga ada angkot jam 11 malam dari STT Telkom.



Sampai di Kantor Planet dan beres-beres, Saya langsung ke Kostan, rencana mau

tidur..tapi di depan kostan, Isnal Teman Kostan saya keluar dengan membawa Kamera

Digital.
"Nal Foto dulu Nal!!, Akhirnya Pose di depan Kostan dengan latar "BEWARE

PGA 107a".
Nal mau kemana bawa CamDig?, "foto-foto Tutu mo UlTah" kata Isnal.
Hari ini ya

UlTah nya?

Iya ...,anak-anak tuh lagi mo buat kejutan buat Tutu.

Ada yang nyiapin Kue sama lilin ulTahnya dan tidak lupa telor sama tepungnya.
Jam 12 malam anak anak udah sipa-siap menjalannkan rencana, sampai ada juga
rencana penembakan segala lagi...

Tepat Jam 12 lewat, langsung de ..Tutunya di serbu dengan telor dan tepung,
jadinya muka dan seluruh badanya penuh tepung dan telor.



Tutunya sampai ngomel-ngomelin anak -anak yang ngerjain dia. Setelah acara

pembantaian dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue...


Selamat ya Tu, semoga di hari bahagia ini, merupakan awal kesuksesanMu, semoga

panjang Umur, murah rejeki, cepat selesai kuliah, cepat dapat jodoh, tetap ceriah, murah senyum, banyak b'amal, ngga heboh lagi dikostan(katanya banyak yang kompalain tuhh...hehe, ngga ding) dan selalu menjadi yang terbaik...Amiennnn


Sebelum pulang sempatin dulu pose dengan Yang UlTah....
trus pulang tidur...
Esoknya Bangun kesiangan (jam 9.30)
Perut udah lapar......

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.