::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan


:-wMumpung lagi ga ada kerjaan, gw mau ngerjain PR yang dtimpukin ama gw


PR nya dari Pritha , dia minta perbaikin blognya ini terlalu menjorok ke kiri, karna gw malas ngeceknya, mending aq buatin aja yang baru...


setelah selesai, gw sms dia..., gw nyuruh dia ngecek blog barunya...eh.....dianya masih sakit perut rupanya, dia nanya, bebeknya, tagboardnya, friends listnya masih ada ga..., takut banget nih ada yg hilang, apalagi bebeknya itu....


Prith..ga ada sakit apa,... selain sakit perut melulu......?:)>-


Trus ada PR juga dari Si Diah , aduh...ga ada pertanyaan versi Indonesia apa,..ya...


Ya udah...sambil ngeliat kamus nih ngerjainnya...:-w




The Quiz

1. Do the following

2. Choose 5 persons to do this
(sapa aja deh yg mau ngerjain...)



Favourites

Favourite Colour: hijau, ungu, hitam

Favourite Food: Nasi goreng ikan asin

Favourite Song: Jablai (Neng ikut abang Dangdutan yuk!!!)

Favourite Movie: Yang itu aja deh...tau khan maksudnya

Favourite Sport: Bola kaki, Tenis Meja, Capoeira

Favourite Day of the Week: Juma'at ( Khan mau Jumatan..hehehe)

Favourite Ice Cream: Apa aja..

Current

Current Mood: Nyari cewek Jomblo...

Current Taste: Bayangin cewek (lagi horni nih..)

Current Clothes: Jaket coklat,baju biru, celana jeans hitam...( Diah itu sa sudah rubami )

Current Desktop: Macromedia Dreamweaver (lg buat2 template)

Current Toenail Colour: ...(

Current Time: 20.09 WIB

Current Annoyance: Pusing banyak kerjaan....(ini juga ud dirubah))

Current Thoughts: Gimana caranya biar dapat cewek cantik (ini udah dirubah juga)...



First

First Best Friend: Kebanyakan, jadi ga ingat.

First Crush: Sapa aja yang merasa deh...

First Movie: Lupa...(waktu nonton layar tancap dikampung)

First Lie: Ga tau..lupaii??

First Music: yang judulnya Nina Bobo kali...

Last

Last Cigarette: udah lama

Last Drink: sekarang juga minum

Last Car Ride: Khan ada sopir pribadi ( sopir angkot maksudnya)

Last Crush: Hmmm...sapa yang mau..ayo daftar biar jadi yang terakhir

Last Phone Call: Kapan ya...., soalnya suka sms...lg bokek buat beli pulsa

Last CD played: lagunya ST 12 - Album Jalan Terbaik



Have you ever

Have you ever dated one of your best friends: Dated?? Hmm... Kemarin malam...sama teman..

Have you ever broken the law: nanti kalee.

Have you ever been arrested: Alhamdulillah blom pernah..and smoga gak pernah...;)

Have you ever skinny dipped: tiap hari..ini juga masih kurus....

Have you ever kissed someone you don't know: Udah lupa...





5 Tag people

Sapa aja...ntar dapat bonus...



PR sudah selesai mi to..!!tinggal nyetor sama Diah


6 komentar:

akhirnya ko kerjakan jg PR mu di... eh.. sa kasi nilai ko 50 saja nah... bagaimana kau pa'.. massa ko tinggal copy paste saja dari punya ku?? coba ko liat itu current clothes mu?? bissa nya ko bilang pake kudung hitam jg?? ko perempuan ataw laki sih??hahahahhh....
trs itu lagi current Toenail Colour,Annoyance,sama Current Thoughts bissanya sama jg... dasar...copy paste mania kau ini eee... lain kali teliti nah cess... oke miii... jangan kapok kena timpukan PR.. hehehhh

Anonim mengatakan... 8/26/2006 11:30:00 AM  

Knapa blog gue jadi berdesakan antara postingan sama tagboard?? hiksss.... syukurnya nggak ada yang ilang, termasuk si bebek centil. kalo ampe ilang, gue jitakk...
btw, keren juga sihhh. but, I'm not that consumtive. Image blognya kayak gue ini cewek abg doyan blanja, bo! padahal boro2 blanja, gue kan skarang pengangguran yang numpang sama bokap (looh, kok jadi curhat??)
pesen lagi doong, Keke yang buaaaaiikkk nan ganteng! gue sebenernya pengen...ahh jangan di sini lah yaa, gue email aja. Tungguin yahh!

Anonim mengatakan... 8/27/2006 12:41:00 PM  

Huehueheuhe... nyetor... kayak hutang aja.... :D :D :D... halah, kirain supir pribadi beneran...^^

siiippp... good job!! ko dapet A mi ini.

btw.. kasi bagus kan pi jg blogku... sa mw ganti layout tp brapa kali mi sa utak atik... tp hasilnya ancurr..:((

waaah, ternyata delakeke terima orderan .... hehheeh..

Anonim mengatakan... 1/04/2008 11:31:00 AM  

hay...hay
apa kabar lam maniez dari anak2 SMKN 1 PBG yg pengen ikutan nampang...
aku baru niy
bdw niy bloger keren abiez
cayooo bwt kalian

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.