::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan


KopDar BlogFam...???

Pengalaman Pertama gw KopDar bareng sama Keluarga di Blog, ketemu sama Sahabat-sahabat yang

ternyata diluar dugaan, bagi Gw...


Mereka orangnya asyik-asyik mennn,aku yang ga bisa ngobrol, jadi ikut-ikutanan kegilaan

mereka. Yang malas Foto-foto, jadi ikut2an bencong foto..hahahahha


Ketemu dengan Iin yang selalu mrotes di blog gw, karena ngerusakin blognya Si Pritha.Trus

dia ga diperbolehin pulang sama Dahlia dan Mbak Nana, di paksain untuk ikut Karokeaan di

Gruffy yang udah di pesanin sama si Bram, sampe bela-belain nelpon Ayahnya, dengan alasan

keujanan, dan nginap ditempat teman, ga jadi ngantar deh...

Ketemu dengan Ryu, yang awalnya gw pikir sebelumnya dia adalah Cowok..(sorry Ryu.,bukan

maksud gw) , maklum gw rada2 malas ngelink cowok sih (maka beruntunglah cowok-cowok yang gw

link..hehehe jangan marah yang belom dilink..b'canda koq..)

Ketemu Nana, yang awal kenalan biasa-biasa aja, tapi setelah tau n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g, akhirnya

kenalannya direfisi ulang...hehehehe.

trus ketemu dengan orang yang disebut-sebut Gajah, yang ternyata gajah benaran...dia adalah

Dhika, pendekar Samurai, dengan membawa sisir yang norak abis, gara-gara itu, dia dapat

Dorprize...


Ketemu juga dengan anak-anak STT Telkom, Ayu, Nia , Izza dkk . Saking Ramenya gw juga sempat bingung, Si Linda gw panggil Dahlia, koq bisa ya...heheh , sorry Lind..gw rada-rada bengong nih...soalnya ujan kali ya....


Trus jam 7malam, semua pada ke Gruffy, untuk membuktikan, bahwa mereka ga pantas disingkirkan dari Ajang AFI, KDI, dan Indonesian Idol..


Berbagai jenis muzik dilibas abis, dari Pop,Rock, Dangdut, sampai Lagu JaduL ..... , Dahsyat abis tu duet antara Mbak Nana sama Dahlia, tambah satu lagi, Trio Macan...Lewatttttt...


Ujung-ujungnya Gw dipaksain nyanyiin Lagu Padi - Maha Dewi, duet dengan si Iin, yang akhirnya gw dibiarin nyanyi sendiri, tapi gw cuman ngeluarkan sebagian kemampuan gw, takut disuruh nyanyi satu album...terakhir gw nanyi, gantiin nana, yang kata si Izza, biasanya cuman ngaji...benar ya na?




Tapi gw ga liat goyangan si Iin nih, nyanyiin JabLai (Neng Ikut Abang Dangdutan yukk)..yu..yaa...yuk.......

Yang jelas gw senang banget bisa ketemu dengan kalian-kalian semua, ternyata kalian benar-benar jadi keluarga buat gw (huhuhuhu, pengen nangis..plotakkkkk!!!)

Salut buat Common Room, Thanks Bram....,Paniatianya...., Mas Iwok..akhirnya gw bisa kenalan sama Mas -Jangan jadi cewek Cupu...(waduh..jangan terbang ya..hehehe)



Eh...dapat sMs dari Ippen, gimana KopDarnya? gw cuman bisa jawab...Aduh Pen...rugi banget loe ga datang........




Tapi ada yang kurang nih..., gw ga punya dokumentasinya...ntar gw bajak-bajak ya.. photo-photonya, ato ga kirimin ke email gw dong di rahmat_de_lakeke @yahoo.com
Dokumentasinya nyusul aja ya...ya..ya...



Akhirnya gw bisa update photo-photonya setelah ngebajakin punya mas Iwok, makasih mas

















Gw disamping Pritha



Gw lagi ngapain tuh



anak-anak BlogFamers yang banci Photo termasuk gw



Makan dulu sebelom Aksi panggung



Siap-siap ngmbil suara



Gw akan berduet sama Iin..tarik mang...

22 komentar:

Anonim mengatakan... 12/10/2006 10:08:00 PM  

makasih laporannyaaaaaa. orang ke dua yg laporan di blog setelah pritha.

poto2nya ada di
http://iwok.multiply.com/photos/album/12

dan

http://tenshichan.multiply.com/photos/album/19

makasih ya udah dateng. tp dikau yg mana yaaaa...

Anonim mengatakan... 12/10/2006 10:09:00 PM  

itu saya yg komen diatas

-maknyak-

Anonim mengatakan... 12/11/2006 10:59:00 AM  

waDaw, koq ada siy yg ngarepin aku bisa goyang? huahaha..kostum saat itu kan aku pake baju kerja. jadi ga mendukung aja (ahlesan!)

..delakeke baik, meskipun ga jadi nganterin aku pulang tawaranmu sangad aku hargai hueheue..ga nyesel koq aku semalem nginep bersama izza, nana terbang, nana syafrina dan dahlia. ngga tidur lho

Anonim mengatakan... 12/11/2006 12:03:00 PM  

Huihui...elo ikutan karaoke yah? gue terpaksa mendekam di kamar di anatara tumpukan text book. Malangnyaaaaa....

Gileee rame betullll..si Dahlia joget terus ya Ke..gak kalah dah sama si Elvie Sukaesih..ihihihihih

Anonim mengatakan... 12/11/2006 08:04:00 PM  

selamaaat ya! *nyesel ga dateng*

Anonim mengatakan... 12/11/2006 10:33:00 PM  

hikzz.. curaaangggg!!!! saya jg kan mauuu.... huhuhuhhhhh.. bikin iri saja degh :((

Anonim mengatakan... 12/12/2006 05:10:00 AM  

makasih delakeke.. sudah sempatkan datang di acara blogfam. :)

wah, duet n trio-an nya ga direkam ya? pingin denger. :D

Anonim mengatakan... 12/12/2006 08:07:00 AM  

wah pasti seru yah :)

waaah akhirnya ketemu juga
gpp deh dipanggil dahlia
kita ber2 emang sama kok, sama² wanita berjilbab heheheh :D
nyesel juga gak ikut kerokan, soale gak enak sama temen2
acara di jakarta dateng ya ;) nanti diajak ngobrol deh
btw, no hpnya berapa? lupa nanya euy

Anonim mengatakan... 12/12/2006 11:31:00 AM  

loh loh.. ini acaranya kapan toh **oneng dot com

Anonim mengatakan... 12/12/2006 11:36:00 AM  

loh loh.. ini acaranya kapan toh **oneng dot com

Anonim mengatakan... 12/12/2006 12:03:00 PM  

hehehehe.... aku ada di sana lohhh!!!

Anonim mengatakan... 12/12/2006 02:05:00 PM  

punya bakat nyanyi juga kamu bro! mau nyaingin Inul ya? wekekekek

waduh,...kyknya lama2 aku mesti bertukar profesi jadi penyanyi dan penggoyang nih....heheheh

hwa... kayaknya seru bgt tuh.. iya nih ke..nyesel bgt gak dateng padahal gw pengen bgt ketemu langsung ama IInul.. :D *In katanya kamu cakep deh terus jomblo* eu..heu..klo tau ikutan deh bareng si izza.. :(( padahal sabtu gw memeingit diri aja di kamar, minggunya kopdaran juga sih
*Ke salam yah buat Iin* :D

udah cocok kok na
trio macan aja kalah deh ...hehehe

heh sue lo nyebut gue gajah, gue mamooth, wekekekek, aduh gue ga ikut karokeannya nyesel dueeh

heh sue lo nyebut gue gajah, gue mamooth, wekekekek, aduh gue ga ikut karokeannya nyesel dueeh dueeh

Anonim mengatakan... 12/15/2006 10:20:00 AM  

serunya..... hihihi.. *mupeng*

wah....dia udah ikutan kopdarnya blogfam! Kapan2 ikut juga ah..

bikin ngiri nih. kopdar dan kopdar yang lain selalu bikin iri. tapi mat, makasih yaa udah dipostingin. kemaren aku bacanya di tempat si pritha. sama aja tuh anak, bikin ngiri aja.

kapan dong kalian ke new york?

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.