::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Berawal dari sabtu pagi kemarin, tanpa sarapan gw, ke Sabuga ITB, bwt ngikutin test TransCorp.


Soal2nya koq hiburan semua ya..?Pemenang Oscar,Gramy Award, sampai tempat pelaksanaannya ditanyain juga...


Gw ga ngerti...


Eh..ada crew TransTV yang mirip (mirip sapa ya?hehehe).


Selesai Test, diluar udah disambut dengan ujan lebat...


Ditunggu-tungu..


1 menit, 2 menit,30 menit..koq malah lebat sih...


Lemas deh gw, karna kelaparan...,ga ada yg jual makanan ataupun camilan dekat Sabuga,buat sekedar ngisi perut.


Reda dikit, gw keluar dengan motor ditemanin ujan rintik-rintik..(Coba.., kalo ada cewek cakep yang dibonceng,nyender dibahu,basah-basahan, bakalan romantis nih hehehe).


Sambil menunggu ujan reda, gw ke Sekaloa dulu, ketempat teman sekalain melepas lelah dan ngantuk.


Setelah ujan udah reda, gw keliling2 dulu nyari Rumah Alebene tempat event Acaranya Mas Isaman & Mbak Dona, "Apakah menulis bisa menjadi sebuah profesi?"
sekalian Kopdaran Anak2 BlogFam bandung, yang didaerah Sukajadi dengan berbekal peta yang dibuat mas Isman.


Akhirnya dapat juga tuh Rumah, trus gw masuk, tapi koq ga ada anak2 BlogFam yg gw kenal.

Bete duduk sendirian, gw keliling-keliling dulu, nyari-nyari buku yang bagus, walaupun ga niat mau beli..hihihi.


Saat gw nyari-nyari buku, gw dengar ada yang bertanya di acara itu, kira2 gini bunyinya"Perkenalkan Nama Saya Pritha, gw seorang Penulis juga....bla..bla..bla..".
Lho..ada pritha juga to..pantasan gw ga liat, ternyata dia nyempil diantara anak2 SMA...


Setelah selesai Acara, kita lanjutin dengan Acara Kopdar dngan anak BlogFam bandung.


Walaupun cuma berlima (DeLaKeke, Mas Isman, Mbak Dona, Bram dan Pritha) ramenya tetap...ciri khas BlogFam, mulai dari gosipin anak2 BlogFam yang lain, bahas tentang Sinetron Jiplak,Sinetron Hidayah( lucu tuh judul "Azab Istri yang gemar Chatting"),ntar diusulin gimana kalo "chatting" diganti jadi "Blogging"....heheehe


Dan ada yang tak terlupakan, berphoto ala..... BlogFam...


Photonya dibajak dari Mbak Dona nih





Gw,Pritha,Bram,Mas Isman



Photo event-nya di sini


Photo Kopdaranya disini

9 komentar:

Mudah2an lulus testnya TransCorp ya Ke....

di Surabaya juga, gile bangettt banyak banget yang ikut...
jadi ilfil mo ikutan test nya...

Anonim mengatakan... 1/29/2007 01:33:00 PM  

kopdaran terus

Anonim mengatakan... 1/29/2007 04:07:00 PM  

heuheu.. akhirnya si pritha nyampe juga ke t4 itu.. kirain dia nyasar haahaha :))
kapan2 klo gw ke bdg lg, kita ajakin anak2 kopdaran ya ke.. gw penasaran ama kecengan lu hehehehehe :D

heuheu.. akhirnya si pritha nyampe juga ke t4 itu.. kirain dia nyasar haahaha :))
kapan2 klo gw ke bdg lg, kita ajakin anak2 kopdaran ya ke.. gw penasaran ama kecengan lu hehehehehe :D

*kok nama gw gak muncul ya ke..malah jadi anonymous

ippen

Anonim mengatakan... 1/30/2007 04:36:00 PM  

sering banget kopdaran..
eh, itu jus alpukat ya? waduh, jadi ngiler :p

btw, gw pindah, Ke

Anonim mengatakan... 1/30/2007 06:11:00 PM  

Pertanyaannya dunia hiburan smua ya hmmm... musti sering nonton tv donk :p gud luck deh :)

weh.... ada pritha....salam ya buat dia....

sama Ke... za juga lagi klaperan niy, padahal skarang lg gak ujan lho....:P

Hehehe, akhir2 ini emang lagi sering hujan lebat ya di Bandung.. :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.