::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin adik sepupu gw Wisuda, terpaksa deh jalan-jalan di area kampus lagi. Walaupun kostan gw dekat kampus, tapi gw, jarang-jarang keliling Kampus, itupun kalo ada keperluan legalisir ijazah, ataupun ngirim lamaran ke CDC.



Habis acara wisuda, photo-photo sama sepupu gw, Om dan Tante. Di Kampus gw ketemu juga teman-teman yang week end ke Bandung dan sekalian liatin junior-junior yang wisuda. Malamnya teman gw ngajakin gw, Ronal dan Anton makan ke BSM. diperjalanan di perempatan Jalan Pelajar pejuang, banyak banget orang jalan (ga tau ini gerak jalan atau apa? soalnya
perkelompok sih...)macetin jalan aja.Sampai sempat ada pengendara Motor ibu-ibu bertengkar sama panitia itu acara.Si Ibu ngotot buat mau lewat soalnya buru-buru, sementara tuh Panitia ngomong "kalo mau jalan, tungguin dulu sampe semua udah lewat. Tapi lucunya dia bilang Kalo mereka udah bayar buat gunain jalan. Menurut gw, emang jalan punya siapa, trus bayar sama siapa?


Tiba di BSM, orang padat banget, ternyata lagi ada konser ngga terlalu perhatiin sih (soalnya teman gw sama Ronal udah nunggu di StarBucks Coffe) tapi gw sempat liat, kalo yg lagi nyanyi Project Pop judulnya "Pacarku Supestar".
Habis minum Kopi, kita naik ke atas, di Food court. Di sini gw bisa ngerasain lagi coto Makassar..( Apa bedanya coto sama Soto? hehehe udah pernah ya..)wah...nikmat rasanya, lidah bisa bernostalgia lagi...hmmhmm.


Karna belom larut malam. Kita ke Positif maen bilyar (Permainan yang ngebosanin buat gw, soalnya maenanya malam, ngantuk pula)

Pagi-pagi udah dipusingin oleh bunyi alarm yang bunyinya keseluruh ruangan, gw pusing nyari sumbernya....huhuhu



Selamat ya buat junior-junior yang udah wisudah....jadi Tukang Insinyur nih...


Teman Gw = Andi (salah satu teman gw , yang selalu manggil gw dengan panggilan "Fura"

9 komentar:

jadi pengen cepet2 lulus...
*sok2an, baru semester 4 juga*

bawa gelas kemana sih Ke?

hohoho.. baru kali ini gw gak liat acara wisudaan di kampus tercinta.. yah maklumlah seminggu sebelumnya baru aja wiken di bdg.. heem.... kok jadi pengen di wisuda lagi yah :P

gpp, selama nggak bawa sendok sih
*komen nggak nyambung* :P

btw, gue mao ke Bdg nih ke... :D

Anonim mengatakan... 3/27/2007 09:56:00 PM  

salam buat Ronal aja ya !

dari Nina

Anonim mengatakan... 3/28/2007 09:49:00 AM  

ya ampyun BSM..

udah berapa taun ya gua ga main ke sana.. terakhir kelas 3 SMA (4 taun lalu)..

sekarang mal itu masih horor ga ya?

Anonim mengatakan... 3/28/2007 09:33:00 PM  

iya tuch ada2 aja, emang jalan siapa yak, bayarnya pake apa, pake duit apa pake daun :p

#uthie : Ayo cepatan..hihih
#Endang : Ke atas maksudnya
#Ippen : lanjut lagi kalo mo diwisuda lagi, tapi kayaknya udah malas berhitung antena lagi ya..?
#nana : kutunggu di bandung sekalian sendoknya hehehe
# Nina udah kusampein salamnya ke Ronal
# Rime : emang BSM dulu horor di bagian mananya?
#ranids : ternyata kemarin itu benar gerak jalan, memperingati Bandung Lautan Api (gagap sejarah sih...hihihih)

Anonim mengatakan... 4/20/2007 10:53:00 AM  

Bagi yang berminat dengan DVD-DVD untuk latihan Bilyar dapat menghubungi kami di : http://www.yantisandra.com
dengan harga yang super murah.

Terima kasih

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.