::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Tomboy, Manis, Ramah...

Sekilas AKU melihatmu tapi begitulah gambaran tentang dirimu
Kukenal dirimu saat kau bertandang kerumah untuk tujuan yang lain, dan kamu begitu keheranan dan bercampur tak percaya saat aku mengatakan, "AKU hanyalah seorng pembantu dirumah ini", Kamu bertanya "apakah benar?" Tapi setelah kamu mengetahui kenyataannya kamu menjadi malu...

Setiap kita bertemu, kamu pasti menghindar, sampai teman-temanku tak tahu, kamu lari menghindar dari siapa. kalau dipikiran mereka itu, Aku..

Ahh..mana mungkin..,kenal dari mana? mungkin begitu pikir mereka..
Aku selalu berpikir, apakah kamu gak enak ke AKU atau malu tapi mau, sampai suatu waktu itu terjawab, setelah dengan keberanianmu Kamu menelponku. Saat itu kuyakinkan diriku dan menanyakan apakah KAMU SUKA AKU? Kamu bilang "Ngga". "Kalo gitu aku tutup aja ya telponnya"kataku "Jangan..jangan " spontan dia menjawab sebelum kuletakan gagang telpon itu..

"besok ketemuan yuk..!!!!"...

Malam itu AKU ga bisa tidur, sulit mebayangkan apa yang harus kulakukan esok......



Kuputar kembali sebelum semuanya hilang dari memoriku yang cuman dikit, walaupun punya kapasitas ruang yang besar..

Kenapa kata para ahli, otak manusia bisa menyimpan memori yang demikian dasyat besarnya, melebihi kapasitas Komputer tercanggih pun...,tapi buat gw susah buat menyimpan hal-hal yang kecil sekalipun....dan kalo itu mau tersimpan pasti ada warning Do you Want to Replace It..? terpaksa deh, gw harus milih-milih mana yang harus dihapus..
Kalo itu file yang ada hubungannya sama Wanita, Perempuan, Gadis selain Nenek apalagi Lampir...gw akan mengamankannya, tapi...kadang gw bingung nyari dimana letaknya..
Apakah gw harus Defrag nih otak atau gw harus Partisi....

7 komentar:

Anonim mengatakan... 4/26/2007 03:09:00 AM  

It doesn't really matter for my brain to keep all the good memories and the bad ones, it even still has a huge place for the next stories of my life.

Hey....could we meet tonight in our dreams ? hi...hi...hi...

miss u a lot !!

Dona

Anonim mengatakan... 4/26/2007 06:09:00 AM  

trus gimana lanjutannya neeh? ayo cepetan bongkar file2nya di otak. buang yang gag penting :P

Anonim mengatakan... 4/26/2007 10:25:00 AM  

cari yang aman aja deh...

@Dona : if we have to meet..
why not....
Dona..i miss you too...
@Nisa : Kelanjutannya kapan-kapan aja nih ya....lagi nyusun-nyusun hihihi
@|fad| : cari aman dimana fad..?
@Té la mà maria : Thanks...that you was visited my blog

Anonim mengatakan... 4/27/2007 08:21:00 AM  

aduh anak muda selalu begitu, tidak bisa tidur malem2 memikirkan sumwan hueheuhe

Keke, isi quiz saya dong
http://www.truefriendtest.com/friendtest/298346
get it while its hOt
HEUHEUE

Dipartisi aja, bos! Biar gampang nyari2 datanya bikin banyak partisi aja sekalian! Tp hati2, ya! Ntar otaknya jd lemooottt... Trus, sering2 di F5 biar seger! Huehuehue... ;P


*kita lg bahas apaan, sih???*

hemmmm.. di upgrade aja ke otaknya.. ganti dgn spek yg terbaru.. yg dual core :P
Klo gak di format dulu, terus instal lagi, udah kebanyakan virus kali :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.