::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Inilah pertama kali gw posting di Kota medan....


Sebelomnya gw mau cerita, kalo inilah pertama kali gw naik Pesawat, dengan Penerbangan menggunakan Adam Air..

Adammmm Airrr...begitu kata teman gw, tau sendirilah gimana track record penerbangan ini....


Teman gw aja, waktu menuju pesawat, ngomong kalo kita dijadiin tumbal.."tuh liat Sayapnya udah pada bonyok" Kata dia...


Busyet....gw di takut-takutin..


Oh..ya..gw sempatin tuh bawa teropong, rencananya gw mau liat-liat pemandangan bawah..

Tapi gw ga dapat tempat duduk disamping jendela, terpaksa deh gw hanya bisa liat sebagian dan lainnya jendela dan dinding pesawat...


Udah gitu cuman dapat air minum dipesawat dengan tambahan ngelus tangan pramugari ( hahah Ga mau rugi)
Di Medan selama 4 hari gw Kerja...

Kerja Rodi dari pagi sampe sore...susahnya cari alamat..di Medan,
Bandung aja kadang Kesasar, apalagi Medan yang ga pernah di kunjungi...

Inilah pertama gw menginjakan kaki di Pulau Sumatera...

Gw nginap di tempat Bang Jimmy, Orangnya asyik, heboh pula....., Apalagi Kalo cerita, tentunya dengan semangat dan berapi-api...

ciri Khas Orang Medan....


Sabtu Kemarin Gw sempatin jalan-jalan Ke Beras Tagi, Katanya Asyik tempatnya, ternyata ga jauh-jauh persis sama kayak Puncak, suasananya sejuk, trus setelah Bosan (ngga ding..soalnya teman gw udah harus Balik Ke Jakarta), akhirnya kami balik pulang, tapi singgah dulu di Mesjid Raya Medan, selain Sholat, juga Photo-photo buat Kenang-Kenangan)
Sebenarnya Sabtu Kemarin gw sudah balik Ke Jakarta, tapi mendadak ada Kerjaan yang harus diselesain Besok lagi....

Tertahanlah gw di kota Medan ini...



NB: Photo-photonya menyusul....ga bawah plas disk

















Lagi ngeset Koordinat BrasTagi (ga ada kerjaan, mumpung ada GPS)



Suasana di BrasTagi



Poto Bareng sama Teman




Di depan Mesjid raya Medan

2 komentar:

Anonim mengatakan... 5/21/2007 03:12:00 AM  

hehehe.. tapi syukurlah selamat.. :P (walau naik AR). :D

Anonim mengatakan... 5/23/2007 11:06:00 AM  

Wahhhh...... Penerbangan pertama kali ? Sama kayak gue dong waktu itu. Pas kerja di Ericsson, baru bisa ngerasain naek pesawat. hehehehe, katrok banget kalo kata Tukul.

Oyyy Fura !!!
Ko bawa oleh2 kah ?

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.