::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Benar-benar ga konsen hari-hariku mendekati Lebaran Fitri....
Pikiranku udah melayang jauh menyeberangi pulau dan lautan

Apakah gw bisa berlebaran bersama Keluarga..., seperti yang kuharapkan selama ini, setelah bertahu-tahun di Kampung Orang.?

Bayangin...gw dapat tiket Jakarta- Makassar, tgl 12, trus dari Makassar - Kendari, dan belom tentu hari itu juga gw bisa nyebrang Ke Raha, karna jadwal Kapal Penyebrangan ga setiap jam....
Bisa-bisa gw Lebaran di perjalanan......





Met Lebaran ya Semuanya..., Maafin semua salah selama ini..baik lisan maupun tulisan yang tak disengaja ataupun disengaja,,,

2 komentar:

Mas Dela,
Selamat berlebaran dengan orang-orang tercinta...

Mohon maaf lahir dan bathin....

Anonim mengatakan... 10/24/2007 09:52:00 AM  

masih di Raha kah? gimana lebaran di kampung halaman? ditunggu cerita mudiknya lho !


Met lebaran bro !Maaf lahir bathin ya

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.