::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Minggu, jam 4.00, ada bunyi HP...kring..(bukan kayak gitu kalee..heheh), Halloo...., disebrang "Udah bangun Bos?" udah jawabku, padahal kebangun karna bunyi telpon barusan
"ini bos ada informasi dari Jakarta ada Alarm di Pekanbaru 2", waduh, langsung deh dengan ujan rintik2 gw bersama teman gw ke Lokasi, ternyata benar, ada trouble, akibat Petir yang menyambar menyebabkan rusaknya Perangkat, groundingnya ga benar neh...setelah utak-atik beberapa jam, akhirnya selesai juga deh...

Setelah itu balik, dan tidur sebentar, habis itu Mandi, dan siap-siap menyibukan diri sekedar jalan2 aja di seputaran Pekanbaru. Gw pilih naik Angkot, karna kalo gw bawa Sopir,biar lebih leluasa jalan selain itu gw juga ga bisa bawa mobil...

Gw jalan2 beberapa jam di Pekanbaru Mall, beli keperluan di Kost, seperti beli Kopi (bwt begadang) Beli L-Men juga (bwt nambahin berat badan, tapi gw ga yakin, ngefek ga ya...? hehehe), ada juga acara di Mall ini, bintang tamunya Tina Toon ( wah..ini mah idola anak-anak), ga kreatip nih EO nya, Artis 2 cantik kek yang di undang, udah gitu aku dengar2 nyanyiin lagu Kucing Garong lage...,ga pantas banget anak2 di suguhin lagu-lagu kayak gituan, ntar kemakan kucing garong lagi.
Pulang Ke Kostan udah agak Malam, cuapek..keliling Mall, kaki udah kriting...dan tiba-tiba....,ada telpon lagi dari Nomor yang gw ga harapkan (dari nomor yang tadi subuh)...wah...ada trouble lagi....
Akhirnya gw langsung ke Lokasi, diperjalanan ada telpon dari nomor yang disembunyiin.

Suara Cewe, langsung gw bilang, Hallooo, ini siapa, sampai berulang-ulang (suaranya agak putus-putus, dan penasaran cewe mana lagi nih yang nge fans malam2 nelpon), setelah gw dengar baik-baik, ternyata dia ngomong bhs inggris...,busyet siapa lagi nih...? ternyata dari Call Center Thailand, dia lanjutin informasi mengenai trouble tadi....,gw langsung jawab aja sekedarnya, walaupun ga tau apa sebenarnya yang diomongin ama dia..heehehe (soalnya udah tau masalahnya). teman gw nanya, dia bilang apa?, gw bilang ga tau apa yang diomongin, gw bilang aja, I'm know this problem....

9 komentar:

Kaya dukun aja tahu masalahnya sebelum orang selesai ngomong, apa ada bakat , he..he..he..

Anonim mengatakan... 11/19/2007 10:49:00 PM  

siapa ini 3X ....

jawabnya " lha situ sapa ?" hue..hue..hue.. :D

NINA

Anonim mengatakan... 11/20/2007 09:11:00 AM  

i'm know this problem? heheheh....

hahahhaha......yg penting jawab aja ya Ke....mana cewek pula...

# NN : Khan udah di telpon sama orang yang tadi subuh...
# Nina : lha situ sapa ( Pake Bhs Thailand)hehehe
#Venus : tulis aja aku salah, apalagi ngomong ya...hehehe
#Endang : Yang penting jawab aja apa yang terlintas di bayangan, jadi ga perlu mikir..heheh

Anonim mengatakan... 11/20/2007 03:50:00 PM  

mang lu bisa bhs thailand? kasih tahu dong ha..ha..ha..

nggak kangen nyelam?

NINA

#Nina : Kangen banget....,lagian ditempatmu ngga ada lagi euey...
eh..Bhs Thailandnya ntar aja, masih nyari Kamusnya .xixixi

Anonim mengatakan... 11/20/2007 04:25:00 PM  

tak kira kamu dah lupa cara nyelam hua..hua..hua.., nyelam khan enaknya di satu tempat, nggak harus kesana ke mari, capek booo :D

NINA

hihihi ada2 aja deh

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.