::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Hari-hariku kulaui dengan Bangun Pagi, Kantor, Balik ke Kos, nonton.....
Ternyata itu mengundang protes dari Ayah....
Ke!" Kamu jalan-jalan juga Ke Mana gitu, buat sekedar cuci mata atau gimana..? heheh
Gw tau maksudnya neh, beliau pengen gw nyari cewe..., dengan harapan gw bawa ke Sulawesi buat gw kenalin....
Gw merasa De Ja Vu lagi, dimana gw dikejar-kejar oleh target tertentu.....gw merasa kembali lagi di masa akhir study Kuliah, gw dikerjar2 oleh Skripsi, dan Ayah akan slalu nanya "Kapan selesainya?", begitu juga sekarang, seolah-olah nanti gw ga akan dapat cewek.....
Gw jawab aja, "Yah...,  udah nayari-nyari tadi di Jalan, tapi ga ada. "Emang kamu nyari apa di Jalan?". Nyari sabun, bwt cuci mata.."hehehe
Resolusi di tahun 2008 nanti, yang jelas tahun sebelumnya dan tahun ini menjadi perbandingan agar kelak in the Future will be better and the best....

Happy New Year...., Welcome 2008...Alhamdulillah gw masih bisa sampai sekarang di penghujung tahun dan berdebar-debar menanti pergantian Tahun yang Insya Allah, gw bisa mewujudkan impian gw, impian orang-orang yang gw cintai dan orang yang bakal gw cintai....

I Love  All...., Your All is My Life and ever  in My Heart..





Sampe penghujung Tahun ini gw masih Jomblo...,masih banyak kesempatan gw buat nyari yang terbaik

5 komentar:

met tahun baru 2008

Selamat Tahun Baru, Keke.......mudah2an lebih semangat ya.

Anonim mengatakan... 1/05/2008 12:21:00 PM  

hepi nu yier Keee... :D

Anonim mengatakan... 1/09/2008 02:11:00 AM  

mettaun baru met cari ce baru

Hepi nyu yer Fura !!!
Ko ditanya Kapan Kawin kah ?
hehehehehehe...... kita pi cari uang dulu bilang.

Sa juga sudah ditanya terus eeeee...
Ko punya rencana apa kah Fura di 2008 ?

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.