::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Setelah setahun kurang 1minggu di Pekanbaru, akhirnya gw balik lg k jkt, msh juga kerasa takut dipesawat saat landing dan take off,tapi baru kali ini pilot pesawat ngajak berdoa dulu sebelum terbang..
Gw naik Riau Air Lines,dan baru pertama kali gw mendarat lewat Halim, barang gw byk banget sampai gitar yg gw baru beli gw ikhlaskan bwt kenang2an di Pekanbaru..,berangkat pagi,setelah sampai kostan gw yg d Tanjung Barat, gw langsung ke kantor ngurus Cuti, dan hari ini, ntar malam gw berangkat ke Makassar..pengen bebasin diri ama urusan kantor..gw pengen gemukin badan dulu..hehe
Kemarin gw ketemu Ika ama adiknya di Citos gw baru tau kalo kepanjangannya Cilandak Town Square..hehe..dasar udik...,selagi nunggu mereka datang gw liat2 pelem yg diputar di twenti wan,masih antri juga ya Laskar Pelangi, suka gw ama pelem ini, sampe 2x gw nontonnya..
Gw siap2in barang2 gw dulu buat nemanin gw ke Makassar..,ga lupa bawa buku The Naked Traveler nya Trinity

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.