::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

R.I.N.D.U

berjuta kali ku sebut kalimah itu

ku pahat kukuh dalam hatiku

agar kamu tahu betapa aku rindu!

 

K.A.M.U

sebaris nama bermain di bibir

sebujur wajah terlukis di mata

sekeping hati bertakhta di sanubari!

 

A.K.U

bimbang untuk meluahkan

betapa A.K.U R.I.N.D.U K.A.M.U!!

bimbang hatimu kaku umpama kayu

bimbang perasaanmu keras umpama batu

tidak mengerti apa mahuku

 

A.K.U R.I.N.D.U K.A.M.U!!

arghhh!!

bahagianya andai aku

punya kekuatan untuk memberitahumu

tapi lidahku tetap kelu

langkahku tetap kaku

 


A.K.U R.I.N.D.U K.A.M.U!!


sungguh!!

A.K.U R.I.N.D.U K.A.M.U!!


aku tidak menipu!!

A.K.U R.I.N.D.U K.A.M.U!!


aku harap kamu tahu

A.K.U R.I.N.D.U K.A.M.U!!

selamanya aku merindu

 

 

Rindu itu ibarat pelangi. hadirnya mempesonakan. sehingga kadang-kala kita terpaku menikmati perasaan rindu itu. rindu itu ibarat bayu yang menghembus. tiupannya melenakan. sehingga kadang-kala kita terasa seolah dibuai mimpi indah yang panjang. rindu itu ibarat camar yang beterbangan di angkasa. bebas belayar di langit biru, melagukan irama syahdu. rindu itu milik siapa? rindu itu tetap milikku -

 

1 komentar:

Anonim mengatakan... 5/07/2006 06:43:00 PM  

Waaaa... lagi kangen ya. Telpon donk.. :D nanti kangennya bakal berkurang.. :D hehe.. ko gak ya hampiri :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.