::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Haiii Lagi Ngapain..??

Itulah kata yang ingin kuucapkan, sejak kamu mendapatkan zirahmu.

Aku sebenarnya ingin melupakan kenangan-kenangan yang pernah kita lalui, tapi aku takut engkau melupakannku.

Aku ingin kau tetap mengingatku, bukan untuk melupakan kekasihmu

Tapi aku ingin hatimu menyimpan sedikit kenangan bersamaku, walupun sedikit, itu cukup untuk membuatku tegar , untuk mencari lagi hati-hati yang kosong.

Aku tahu malam ini kau bahagia, karena mendapat sms darinya, tapi sisakan sedikit buat membalas smsku, karena dengan begini aku bisa tidur malam ini.

Wajahmu selalu terbayang, sifatmu selalu menyentuh relung hatiku.

Tanpa sadar aku bermimpi dan tak ingin kutersadar...

Ah...kenapa hanya didunia mimpi aku bisa memilikimu...
Tapi..benarkah..bukan kamu yang benar-benar memiliki hatiku, atau ada yang lebih baik darimu yang kelak mengisi sisa hidupku...


Mungkin benarTuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.


Walaupun itu cuma sekejap, aku berharap kebahagian itu akan datang..

Karena buat apa kebahagian yang lama diakhiri dengan penderitaan...

2 komentar:

terima kasih sudah mampir dan support utk bukunya...kalo udah beredar beli yaa..he.he..

BTW, ttg postinganmu...kayaknya manusaiawi sekali deh...dulu aku jg pernah merasakan hal itu...tapi akhirnya bisa menemukan yg lain. udah2an kamu jg bisa menemukan yg lain

cinta..hasrat..impian, dan nafsu kita hidup karenanya...
sedangkan kenyataan bukanlah cermin yang menunjukkan siapa kita yang sebenarnya melainkan arah kemana kita akan melangkah terus kedepan....
setiap kegagalan akan menjadi tangga untuk mengantarkan kita ke puncak impian...sedangkan kesuksesan sesaat hanya akan menahan langkah kita sesaat pula

be delakeke always oke....

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.