::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Pertam gw mo nulis Selamat atas keberhasilan Argentina mengalahkan Mexico.

Hidup Argentina....

Pablo Aimar dimainin juga (bintang gw tuh...), sama Mesi, walaupun keduanya ga cetak gol, tapi gw tetap mengidolakan mereka....

Gimana dengan Team2 lainnya, pasti dilibas ama Argentina nih....




Trus gw mo nulis, gimana keadaan sodara-soadara gw di Sulawesi, udah 2 bulan ga dengar kabar mereka lagi.

Emang gw yang ga perduli atw mereka ya...?, mau dihubungin susah, soalnya mereka pada liburan sih di kampung yang jarinagan telekomunikasinya lagi dalam tahap perencanaan.

Ingat sama adik gw La Iman, dimana gw ama dia dulu pas jaman SMP, gw sering berantem ama dia, sampai2 kepala ada bekas jahitan, karena jatuh di sungai yang penuh batu pas lagi berantem ama dia, sampai tangan juga patah.

Tapi itu dulu...sekarang dia sangat sayang ama kakanya ini. pernah dia ngirimin aku duit dari hasil usahanya...padahal sampe sekarang gw belum ada yang bisa gw kasih ke-dia.
Pernah dia nangis, waktu gw telpon, soalnya waktu itu gw sok memberi nasehat gitu, rupanya dia terharu.

Baru-baru ini dia membujuk gw untuk pulang,skripsinya blom selesai, dan meminta ke gw untuk bantu buatin skripsinya.

Secara gw khan jurusan Telekomunikasi dan dia jurusan Informatika, gw bisa apa coba. paling bisa bantu kasih nasehat ama doa-nya aja kali....

Ayo Man kerjain tuh Skripsinya jangan tunggu gw. Ntar kabarin kalo udah selesai ama wisudanya ya....


Ntar malam England Vs Ecuador sama Nedherland Vs Portugal ( partai seru nih...),jagoin Belanda lah....,pernah gw baca di koran kalo Van Bronkost ama Dani Lanzart itu masih turunan Indonesia (Nyong Ambon)...

Itu gw pernah baca di koran Bola lho....

9 komentar:

nah gitu dong dukung belanda.....kalo ga awas lo....gua towel hehehehehe

Portugal menang..tp curang booo..mrk maennya kasar, asal nyengkat, maen dorong, pura2x kesakitan kalo jatoh..halaaaahh..mustinya maen film bukan bola..kekekekek..

Van Basten mo bales dendam thn 2008 EK en 2010 WK, katanya"team Belanda yg sekarang blm punya pengalaman..tp coba liat Portugal tetep kewalahan lawan team baru..". Padahal ada si Luis Figo. Masa kalo Portugal maen bagus cuma 1-0..bikin 6-0 donk sekalian..tul gak?

Sabar nak, kita pasti "REVENGE"!!
Kok sewot banget yak gw..wakakakakakk..Hepi monday aja deh ya :)

Anonim mengatakan... 6/26/2006 03:28:00 PM  

Enak aja lo, Jerman yg bakal ngelibas Argentina. huh!

Bakalan seru nih, soalnya mereka punya tipe permainan yg berbeda.

Walaupun tim Jerman gak jadi idola para bola mania spt Inggris, dan tim amerika latin lain (brazil, portugal, spanyol, Argentina) tapi Jerman punya Tim yg disiplin dan kordinasi yg bagus. Gw yakin Jerman menang. Hidup Jerman! :p~

Anonim mengatakan... 6/26/2006 04:12:00 PM  

iya, td pagi permainan baru hidup pas Messi masuk. kekeke... bintangnya banyak gak jamin lage, apalagi klo bintangnya individual. Yg penting kan kerjasama Tim.

Gw sih ngeliatnya permainan Jerman dari match 1 - terakhir kemaren semakin membaik grafiknya. Walaupun permainan bolanya gak secantik tim amerika latin yg jado gocek dan pertahanannya yg lemah. Dgn pelatih yg smart dan kordinasi tim yg baik gw berharap Jerman bisa jd juara dunia.

Btw, misua gw jg fanatik banget tuh sm Argentina. Katanya Argentina gak menang mutlak karena maennya gak serius, tim yg diturunin yg biasa2 aja, bintang2nya diumpetin, save energi buat match penentuan. :)

oleeeeeeeeeeeee...oleeeeeeeeee...oleeeeeee...oleeeeeeeeee...oleeeeeeeeee...oleeeeeeeeeeeeeeee

Anonim mengatakan... 6/28/2006 05:25:00 AM  

Wah.. syukurlah, saya juga ikut sennag melhat kaka dan adik saling rukun-rukun... :D ;D.. semoga skripsinya di bisa lancar yah? ^^ Amin.. Amin... :P... ayo pulang kampung.. hehehehehe..

Anonim mengatakan... 7/01/2006 08:08:00 AM  

huhuuu bola dimana2...ga ngerti...ga suka...maaf PRnya belum dkerjainnn...trus knp gw ga bisa ngisi tagboard hiks...

Anonim mengatakan... 7/01/2006 08:10:00 AM  

hari ini beneran lagi sial masuk blog ini. udah gak bisa ngisi tagboard, comment aja ngulang berkali2...halahh, postingannya ttg bola sihhhhhhhhh

Anonim mengatakan... 7/01/2006 05:56:00 PM  

Sorry yah. Terulang kembali kejadian th 90. :)

Hidup Jerman!!! xixi...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.