::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Happy B'Day

Ga terasa udah setaon blog gw, yang gw kasih tema tentang perjalanan hidup gw
"Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan".

Gw bisa bercerita tentang Kenangan-kenangan Gw, harapan-harapan gw kedepan serta Tentang Perjalanan Cinta dan Persahabatan Gw.

Gw sering bercerita tentang Bunda..karena beliau yang memberikan insiparasi buat gw dan Beliau merupakan kenangan gw yang terindah sampai gw sekarang ini.

Kadang catatan gw menggambarkan sosok gw yang rapuh, cengeng,romantis, tapi kadang gw sosok yang tegar dan bersemangat..,itulah Gw seorang manusia yang punya sisi yang relativ.

So..dengan adanya blog ini, gw bisa sharing ama sahabat-sahabat gw di dunia blog, kadang ada yang cuman mampir atau sekedar memberikan sedikit komentar dan dan masukan yang sangat berarti buat gw.

Dan sampai gw bisa ketemu ama sahabat-sahabat gw,walaupun baru seorang.
Dia adalah Pritha (kapan-kapan ketemuan lagi ya...).
Sangat besar manfaat yang gw dapat dari adanya blog ini.
Kadang gw ga bisa becerita dengan sahabt secara face 2 face, disebabkan gw orangnya yang tertutup, pemalu untuk bisa mengungkapkan secara lisan perasaan hati atau sekedar ngobrol biasa.

Kadang malu juga kalau ada yang ngomentari postingan gw, dan dia sering ketemu ama gw sehari-hari, Kadang mereka bilang "Emang itu tulisan kamu sendiri?", soalnya mereka ga pernah tau kalau gw kayak gitu,gini atau apalah..yang merupakan hal-hal yang cengeng,rapuh....,yang mereka tau gw itu orangnya ceria terus...
Padahal dibalik keceriaan itu kadang hati ini sakit,luka, patah ,ect...


Dihari ini, setaon blog gw,kedepannya gw bisa berbagi cerita lagi, dan tentunya bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat gw, dan bisa berbagi tentunya.., supaya hidup ini bisa berwarna dan ga selalu monoton....

3 komentar:

Anonim mengatakan... 6/03/2006 11:53:00 PM  

selamat! semoga makin mampu mencerahkan...

Anonim mengatakan... 6/04/2006 10:27:00 AM  

wow... selamad ultah yach buat blognyah... xD... :D

Happy b'day buat blognya yaaah

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.