::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kalu ditanya "kenapa Jomblo?"jawabnya Enak Jomblo, karna ga ada yang dipikirin,
Bukanya jadi kepikiran kenapa masih ngejomblo.

Kemarin aku tanya dia* "Kenapa miscall, kangen ya?" jawabnya ga, cuman iseng doang,soalnya siang-siang gini ga ada kerjaan.

Trus ku tanya lagi "udah punya pacar ga?", dijawab lagi "ga ada, lagi JOKER, jomblo keren abiszz bo..., enakkan jomblo.

Aku bilang ke dia "Aku lagi nyari pacar nih, ada yang mau ga ya?, dianya bilang "Masak ga ada yang mau sih, disitu khan banyak cewe cantik"
Aku jawab aja "Aku bukan nyari yang cantik tapi yang setia, kalo kamu udah bosan ngejomblo bilang ke aku ya.."

16 komentar:

oke deeeh..gw doain masa2-enak-gak-ada-yang-dipikirin alias ngejomblo segera berakhir ya ;)

Anonim mengatakan... 11/12/2006 03:35:00 AM  

kenapa nggak langsung bilang ke *dia, mau nggak jadi pacarmu, daripada nunggu sampai dia bosan ngejomblo ? he..he.. jangan buang2 waktu bro!

Anonim mengatakan... 11/12/2006 08:54:00 PM  

wah... hebat...
'aku gak cari yang cantik. aku cari yang setia'...
hmmm.. jangan2 udah berpengalaman jadi korban wanita ga setiakah? :'(

semoga cepet ketemu ya ama jodohnya.. :)

Anonim mengatakan... 11/13/2006 10:34:00 AM  

jomblo enak? baru sebulan ngerasa nih..!

hts enak ga tuh?!

trus2 gmn?..wah endingnya g seru neh..:P

Anonim mengatakan... 11/13/2006 03:18:00 PM  

hayooo cepet nyatain aza keburu ilang he he he

Anonim mengatakan... 11/14/2006 08:09:00 PM  

ngincar dia? dekatilah lalu coba dapatkan. jangan tunggu dia bosan jomblo.

salah2 ntar dianya ternyata kaya' gw (5 tahun jomblo tapi masih betah / thinking about not getting married ever).

Anonim mengatakan... 11/15/2006 04:08:00 PM  

Jomblo itu enak kalo...cewek yang ngelilingin lo sebanyak james bond, hihii...

Anonim mengatakan... 11/15/2006 08:48:00 PM  

Kalo dapat yg cantik DAN setia, bakal ditolaks ngga neeh?! Hihihi..

Anonim mengatakan... 11/16/2006 12:30:00 PM  

iya deh, nanti kalo aku dah bosen aku bilang kak keke....

*kabuuurrrrr*

:D

Anonim mengatakan... 11/19/2006 01:19:00 AM  

Jomblo emang lebih enak daripada pacaran, tapi ada yang lebih enak...nikah hehehe (mentang2 barusan nikah aku, jadi masih mesra2nya, coba besok2 kayaknya bakal pingin jomblo lagi hehehe)

Anonim mengatakan... 11/22/2006 12:58:00 PM  

huahauhau..si aa teh aya2 wae..lucu ih postingan na...xixixi...
being jomblo is not a crime loh...hihihi...
^_^

Anonim mengatakan... 11/23/2006 01:25:00 PM  

hehe...sama2 lah yuk kita berdoa and berusaha supaya kita ga ngejomblo terus...nih aku juga sdg mempertahankan komitmen kami tuk nikah maret'07...caiyooo ganbate kudasai!!!

si jomblo ngaya....
gak pernah mampir...
sombong oii....

sesama jomblo harus saling mengunjungi... ya...

bis ini mampir
awas klo enggak...

menjadi jomblo? enjoy kan lah aja deh :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.