::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin jam 3 sore berangkat ke Puncak selasih, ada Cut Over Perangkat Radio disana..

gw bertiga, gw, Agus dengan Pak Viktor dari WPR [beliau yang nyopir]

Gw baru kenal dengan Pak  Viktor ini, beliau udah berumur 42 tahun tapi gw kira dia baru 35 tahun [benar-benar awet muda nih bapak..hehehe], tapi rupaya asyik banget ngobrol ama beliau, sepanjang jalan gw ngobrol, dan banyak banget pelajaran yang gw bisa dapat dari semua pengalaman beliau.Salah satu diantaranya, "catat semua apa yang loe alami,dengan begitu loe ga akan loading untuk memikirkan lagi masalah yang hampir sama yang menimpa lo".

Tiba di Puncak selasih Jam 10 dan Create IP sampe jam 12, truz cabut ke Pekanbaru, ditengah perjalanan singgah minum Kopi dulu [Pak Viktor senang banget neh yang namanya Kopi, sampe dia racik sendiri Kopinya..], tiba di Kostan Jam 5, bertepatan dengan Adzan Subuh, setelah Sholat, buat Susu dulu buat pengembalian Kondisi tubuh, truz tidur....zzzzz..zzz

Bangun udah jam 11 siang, trus Ke kantor....

 

"Andaikan kutahu semuanya, tak kan begini jadinya"

3 komentar:

mas mbak ada paket wisata yang gak gratis..he, coba di www.kibchome.multiply.com wisata melihat BURUNG GARUDA DI ALAM..

mas mbak ada paket wisata yang gak gratis..he, coba di www.kibchome.multiply.com wisata melihat BURUNG GARUDA DI ALAM..

Anonim mengatakan... 5/19/2008 12:41:00 PM  

aku juga dapat iklan serupa seperti di atas :D

kok ujung2nya tulisan berwarna biru itu ? ^_^

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.