::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

"Ke!!!! bangun..dong...!!!, loe masih mimpi aja sih..., gw lelah, dan kemungkinan sebentar lagi gw akan sakit, gw capek ngikutin mimpi loe...".

"Loe tega ya, buat gw sakit, khan loe sendiri yang bakal nanggung juga, gw ga mau liat loe murung". "Loe ga tau hidup ini masih panjang, walaupun gw tau, loe bakal menjalani hal yang terpanjang dalam hidup loe dengan kedustaan, kemunafikan dan penderitaan hanya untuk mendapatkan kebahagiaan didalamnya, walaupun sedikit, itupun sisanya".

"Loe khan tau, kalau gw udah sakit, bakal lama sembuhnya, tapi loe tetap memberikan kesabaran buat gw".

"Tapi gw siap koq, menghadapi semuanya bersama loe, For You I Will lah..."

"Ke..apapun yang terjadi,gw akan selalu bersama kebaikan loe, walaupun gw selalu meminta kebahagiaan yang berlebihan". "Ga perlu menjadi seorang cowok brengsek, buat nyenangin gw, walaupun kita pasti sepakat kalau itu sangat menyenangkan, tapi...itu hanya akan menyakiti yang lain...".

"Ke...!!!gw boleh ga minta sedikit...., sedikit saja untuk mendengarkan gw, karena loe terlalu logis, sementara gw selalalu terbawa perasaan, dan kadang loe pun tahu kalo perasaan gw benar.., kebenaran itulah yang pengen kuberikan buat loe, demi kebaikan loe juga koq.."

"Makasih...loe bisa ngerti gw..."

 

Curahan Sahabat gw yang bermukim dan terlindung di dalam tulang rusuk kiri gw. Andaikan gw bisa meberikan teman yang bisa menemaninya, mengerti dan menyempurnakan tempatnya, ga perlu gw bermurung dalam kesendiriannya, Sakitnya dia adalah deritaku....

2 komentar:

aiih.. so sweet...
jadi kapan nih ke?
bisa jagain dia terus..
bair gak kalo sakit elo langsung ada hehehehehe :D

Makanya dengerin gue, Ke!
Cepetan beli buku gue trus hadiahin buat honey ;)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.