::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

hmmm..gw udah sedikit-sedikit merasain indahnya kehidupan di Pekanbaru setelah sekian lama terasa sepi karena rindu ama orang-orang tersayang di sana..Jauh di Mata dekat di hati [usus kalee...]. Gw udah mulai membuka diri untuk sekedar menghilangkan kejenuhan...., walaupun kadang tempat pelarian adalah Gramedia...selain gw nyari buku-buku buat dibaca di Kostan [bwt hilangin waktu luang dan ilmu didalamnya tentunya, hahaha sok cendekiawan abizzz..], gw baca-baca buku yang tebal-tebal, yang gw ga mampu beli [ngangkatnya aja berat apalagi bacanya],tapi 2-5 halaman cukuplah....hehehe

Biasanya gw nyari di pojok tengah ruangan Gramedia, disitu ada bangku buat baca,pokoknya rasanaya adem deh...,dan didepannya tersusun rapi Buku-Buku yang selalu menyejukan hati bila dibacanya..

Tapi rasa Kangen selalu ada ya...hehehe Miss U....

1 komentar:

hmmm, saya tau kenapa hati kamu sedang sejuk...karena kamu selalu ke gramedia yang full AC dengan bacaan gratis kekekekeekeh *peace :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.