::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Akhir-akhir ini, gw merasa ga mood dengan rutinitas yang gw jalanin, segalanya serba membosankan, bukan karena pekerjaan yang melelahkan ataupun memberatkan, tapi karena gw merasa ga ada kegiatan yang berarti..

Dulu awal-awal Kerjaan gw sangat padat, sehingga timbul keinginan untuk dapat kerjaan yang santai, tapi sekarang setelah dapat pekerjaan yang ringan, gw merasa pengen kerjaan yang berat lagi biar ga ada waktu yang luang untuk berpikir kosong..

Ya..tapi itulah manusia, ga pernah puas dengan apa yang dikerjakan saat ini, ada saja terlintas untuk melakukan hal yang berbeda...

Disaat jomblo..pengen dapat pasangan, disaat punya pasangan malah nyia-nyiain, kenalan ama yang baru ngaku-ngaku jomblo...,saat putus...nyesalll

kapan saatnya gw ngerasain kalo dunia ini benar-benar indah..., apakah gw harus ke Pantai melihat deburan ombak dengan teriknya mentari membakar tubuh..,atau ke hutan merasakan nyanyian alam yang menghanyutkan hati

Masih perlukah gw mencari bersama berlalunya waktu, atau kuputar kembali waktu dan menjalaninya dengan cara yang berbeda...

hmmm Kata Orang bijak yang lagi putus Asa "Biarlah waktu yang Menjawabnya"

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.