::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Bismillahirrahmanirrahiim..
Ya Allah, semoga Engkau meridhoi jalan yang akan kutempuh
Semoga Engkau meluruskan jalan kami...

Hari ini gw memantapkan hati untuk meminangnya dihadapan Keluarganya,
serasa perasaan ini sedikit bahagia, selebihnya sangat bahagia..
Walaupun suasananya serba mendadak, tapi hati ini sudah siap jauh sebelumnya..
Dia yang kukenal begitu cepat, tapi aq yakin Dia telah
mempersiapkannya sejak aq diciptaknNya..

Purworejo, Kota yang gw baru kenal sejak gw ditugasin disini sejak gw
terdampar di Pekanbaru selama setahun, dan di kota ini, gw ketemu
dengannya dan membuat janji untuk hidup bersama dengan segala dan
kekurangannya
"Icca, bersediakah kamu menikah denganq?"

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.