::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Apa yang aku lakukan bukanlah buat dirimu merasa terabaikan
Aku akui rasa sayang itu tetaplah ada buatmu, tapi buat mengulangnya aku ga sanggup lagi
Aku ga membencimu, tapi dengan begini aku tak ingin sakit lagi..
Aku berharap, semoga engkau bahagia, dan selalu ada yang terbaik buatmu
Kita jalanin kehidupan ini dengan sederhana, sehingga kita bisa menjalaninnya dengan ringan
Maaf [hanya itu jawabmu]
Membuat aku hanya bisa merangkum semua kesalahan dan ketidakmengertianku

 


0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.