::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Dikutip dari OST Film Shaolin [2011], sangat bagus buat pencerahan

Andy Lau - Wu (Pencerahan)

 

Hati yang bebas membawa berkat yang tak terbatas

tanpa batasan itu, kehidupan kita yang sementara ini akan terisi dengan cinta

 

Kenapa kau membutakan matamu dan membiarkan dirimu terbelenggu dalam keserakahan?

 

Dengan segenap hati, aku akhirnya menyadari tentang diriku dan segala kekosonganku

lepaskan seluruh impian dan hal yang bisa membuatmu menjadi tak berarti

tinggalkan kemalasan, nafsu, kesenangan dan lepaskan semua beban

Mempertahankan itu semua justru akan mendatangkan bahaya

dengan menanggalkan itu semua, ketamakan juga akan ikut berkurang

dengan menanggalkan itu semua, ketamakan juga akan ikut berkurang

Namun jika tidak, rasa cinta akan terkubur dalam hatimu

 

Dalam kehidupan ini, segala hal saling terkait dan hanya membutuhkan beberapa detik untuk melihat kebelakang

 

Ijinkan aku menanam benih kebaikan ini dan melewati kehidupan ini bersamamu

hanya seseorang yang hatinya tak terbataslah yang mampu menghasilkan hal yang luar biasa

hanya seseorang yang tidak memiliki pikiran jahat yang berada 1 tingkatan diatasnya

atas nama langit dan bumi, aku sadar dikehidupanku yang sebelumnya

aku masih belum bisa melewati fase reinkarnasi

 

jangan membenci mata yang telah menipumu

jangan membenci kebahagiaan yang belum menghampirimu

jika pemikiran didasarkan nafsu, maka cepat sekali timbul penilaian antara benar dan salah

dengan hati yang sudah bertobat, ijinkan aku menjalani kehidupan ini bersamamu

tidak perduli sehebat apa kau berbohong, Tuhan selalu mengawasi

sangat cepat hatimu untuk menjauhkanmu dari-Nya

Seperti awan yang mudah menyilaukan mata, begitu juga dengan hati manusia yang mudah berubah

kepahitan yang sudah terkumpul sejak lama, akan terus terulang

hati yang bebas membawa berkah yang tak terbatas

tanpa batasan itu, kehidupan kita yang sementara ini akan terisi dengan cinta

namun manusia mudah sekali dibutakan oleh keserakahan

 

Dengan segenap hati, aku akhirnya menyadari tentang diriku dan segala kekosonganku

dengan segala kerendahan hati, ijinkan aku melewati kehidupan ini bersamamu

5 komentar:

Salam kenal juga....,ternyata Blog-nya sangat menarik..tulisannya sangat bagus...,sering2 neh mampir ke Blog Vira

good luck juga...

blom pernah liat filmya aku ke :)

blom pernah liat filmya aku ke :)

keren itu shaolin. andylau total banget :) salam

@mata : Kita sadar setelah ada yang hilang...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.