::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Hari ini sangat membosankan, tidak ada kegiatan yang menyenangkan selain acara buat Pisang Ijo..., pengennya gw berada di tengah2 keluarga kecil gw di Purworejo, tapi kemarin ada kerjaan di Bandung, tetapi...tetap juga gak kerja karna ada hambatan dalam proses kerja, jadinya balik ke Jakarta lagi, Pulang pergi Jakarta -Bandung melewati KM 97,Tol Cipularang,sebenarnya Jalan itu tidak begitu berbahaya, tikungan juga gak terlalu tajam, rambu lalu lintas juga sangat jelas...

Hmmm.kalau Allah menghendaki, siapapun tak bisa menghindar...

Kita cukup hati-hati dan selalu berdoa kepada-Nya semoga selalu dalam lindungan-Nya...

Besok saudara gw Alimin Faala, akan melaksanakan Hajatan, Aqiqah Putranya yang pertama, Adit Fadil Alkanrah....

Sebenarnya gw belum pernah ke rumah dia di Lebak Bulus, dikasih alamat juga masih rada-rada bingung, terpaksa pake acara nanya Koordinat biar bisa dilihat di Google Earth...hehehehe, biar gak kesasar besok kesananya...

Kebetulan juga, Ibu dan Adiknya ada di sana juga, jadi ada teman ngobrol, setidaknnya ada bahan buat diobrolin [nanya-nanya Keadaan Kampunng halaman atau apalah..hehehe]

Okey Mhin...besok gw datang pagi-pagi,bantu-bantu suksesin hajatan loe...hehehehe

Semoga Adit Fadil Alkanrah, menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada Orang Tua, Bangsa dan negara...

Aminnn

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.