::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Pekanbaru, merupakan kota yang kaya akan minyak...atas minyak, bawah minyak...

disinilah skrg gw tinggal (walaupun ga seterusnya),tapi mayoritas di sini koq malah Padang ya...pada kemana neh Melayunya...

Padahal biar bisa cakap Melayu neh..., kalo Padang mah diseluruh Nusatara tersebar...

Di Kota inilah gw bisa melihat kapal yang berlayar melalui Sungai [biasanya gw liatnya di Laut], melihat Pipa-pipa Minyak...Panas teriknya Matahari [sama juga ama di Raha]

Katanya sih suka ada kebakaran  disini..tapi untuk saat ini, masih musim ujan, jadi yang ada cuman banjir...

Tapi disini, gw merasa ga bebas, ga bisa kemana-mana [perasaan gw aja kali ya..], ga ga terlalu minat lagi buat sekedar jalan-jalan.

Beda ama di Bandung dulu, banyak tempat yang bisa di kunjungi...

Ingat BandunG, jadi ingat sahabat-sahabat gw..

Pada kemana neh smua..[nomor tlp pada ganti, apa karna iklan neh..ato udah pada kawin ama badak?,solany Monyet ama KambinG udah dikawinin]

Pengen selesaiin secepatnya Kerjaan disini, agar gw bisa keluar dari Pulau sumatera ini, gw maunya di jakarta lagi...pengen rasain macetnya, Panasnya, asap Kendaraannya...ingin kuhirup semuanya..[mati dong...?]

Gw pengen ketemu ama Family, handai tolang yang merantau di JaBoDeTaBek [gw dibilang sombong ga maen ke tempat mereka.., gw nya ada di Sumatera gimana bisa silaturahim]..

bisa eight to five lagi.....,kalo di Pekanbaru mah random...

akhirnya hidup gw random juga disini...[kadang sedih, kesepian,ditanggung sendiri] nyuci sendiri, makan rame-rame, tekornya sendiri....

Ngurus diri sendiri rasanya susah bangeT, kao malas udah datang, yang rajin pasti pergi...

ga pernah datang bersamaan, tapi kayaknya yang Rajin udah mulai menghindar, ga mau lagi dekat-dekat...[mungkin karna gw ga perhatian kali ya...? apa ada yang kurang..? lha...:D]

Makanya cepat-cepat nikah [ingat umur...! ntar kuhitung dulu...], tapi ama sapa, rencana aja belom ada..[pengennya sih rencananya harus matang, sampe gosong kalo perlu] tapi koq bibi gw bilang "ga perlu nunggu sampe siap, tapi dipersiapkan" bisa aja si bibi...,padahal dia aja belom....

Tapi kalo ada yang bilang iya...[langsung deh persiapan dalam semalam membangun candi bisa kelar, ada yang bunyiin kentongan juga gpp, lha ayam disini pada ga ada, jadi ga ada yang bakal berkokok], ayo...ayo....

Gw sih pengennya nikah buat sekali seumur hidup, jadi tugas gw kali ya...bisa membuat itu tercapai [tugas gw untuk membagi tugas, hheee]

ya...bismillah aja lha, yg penting diniatin....apapun hidup gw, gw yang nentuin....

Siapapun dan apapun  istri gw [Allah yang nentuin], gw akan menerima dan menjalaninya dengan tulus....[setulus hatiku menerima wanita yang akan menjalani hidup bersama, together an for ever lah..]

1 komentar:

Anonim mengatakan... 4/10/2008 06:52:00 PM  

gambatte yaa... moga lekas ketemu yg dicari deh :)
eh pekanbarunya di mana neh... salam buat gramedia ya (tempat pelarian ku kalo lagi bete pas di pekanbaru hehehe)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.