::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

21 ApriL...

Kita [kiiiitaaaa...] selalu peringati sebagai hari Emansipasi wanita
ya..tanggal kelahiran beliau, walaupun gw ga tau sejak tanggal kapan Beliau menuntut persamaan Hak dengan Lelaki, jadi kita sama-sama sepakat sesuai dengan tanggal kelahirannya..

wanita..
sosok/makhluk yang lemah tapi pada dasarnya mereka sangat kuat
bayangin aja, betapa kuatnya wanita membawa kandungan sampai 9 bulan lebih [10-11 hari]
Betapa kuatnya wanita mengelilingi setiap sudut Mal sambil mebawa barang bawaannya [berkali-kali]

Betapa kuatnya mereka menahan derita hanya dengan mengeluarkan air mata [kalau cowok, harus dengan darah..]

Tapi kenapa kadang mereka rapuh..?

Karena ada lelaki disampingnya..

Coba kalau mereka sendiri, mereka akan sangat perkasa....

Tapi persamaan hak apa sih yang mereka perjuangkan?

Kalau mereka meperjuangkan untuk mempersiapkan penerus bangsa [anak-anak yang saleh dan cerdas] itu yang gw pahami..

Kalau Kedudukan...,aku setuju..

Kedudukannya sebagi ibu ga bisa diganggu gugat...

Wanita adalah pelengkap kehidupan Lelaki, sebagai kemudi dalam mencapai kebahagiaan hidup..

Tak ada pencampuran antara keduanya [bagian Lelaki bukan bagian Wanita ataupun sebaliknya]

Yang ada berjalan bersama...siip..[jangan ada yang protes ya, gw belom mempersipkan jawabannya..heheheh]

3 komentar:

Met hari kartini
Met hari bumi

met hari kartini juga.....untuk ibu kita kartini...:)

huhehehehehe Ke siapakah yg akan menjadi kartini yg mendampingi hidupmu kelak... apakah dia lagi di jakarta? hehehehe

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.