::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

kesal....gondok....

begitulah kira-kira perasaan gw kemarin.

Sebenarnya udah lama gw pendam, cuman aku rasa udah keterlaluan...

Lagaknya udah kayak bos aja, main minta ini, itu....,udah gitu sok tau lagi....

Dan yang lebih ga suka ama bos dia...

udah kayak jadi big bos aja,setiap buat perencanaan kerja,selalu ngomong yang gw anggap kayak anak kecil aja...

"Kalau ngga mau, saya minta pengganti aja" begitu kata dia, padahal selama ini, gw ga pernah hitung-hitungan dalam bekerja, dan malah gw sering bantuin mereka ngerjain yang bukan pekerjaan gw, dan ga pernah gw mengeluh..

Gw rasa karna, akhir-akhir ini, gw kayak ga ada kerjaan, sementara pekerjaan mereka menumpuk, jadi dilampiaskan kepada gw dan team gw...

Gw bisa aja nantang mereka [konsekuensinya gw diganti], cuman gw punya tanggung jawab dan ga akan meninggalkan kesan buruk disetiap kerjaan gw..

Dan kemarin gw sangat kesal, karena dikabarin ama mereka kalau BTS Area Riau mati total dan gw disuruh cek Link-nya, padahal ga ada masalah, justru kerjaan mereka aja yang masalah,sehingga gw merasa seolah-olah setiap kerjaan mereka harus disupport juga ama kami..

Gw hanya bisa cerita keluh-kesah gw sama Hendri [driver kami].

Tapi semalam gw merenung [koq begini cepat gw mengeluh], padahal ini belom seberapa dibanding saat-saat yang bakal terjadi nanti...

Apakah karna gw terlalu merindu....jadi perasaan ini ga bisa gw atasi, seperti sebelom-sebelomnya...[gw harus kuat...]

 

 

Sabtu……

Minggu..

Tak Bersamamu….

2 komentar:

Emang begitu kok dalam dunia kerja. Selalu saja ada yang reseh, atau ada konflik. Tapi disitulah seninya, ada tantangan gimana harus menghadapi orang2 dengan beragam pikiran yang kadang gak match dengan pikiran kita.
Kalo saya punya cara menghadapi orang kek gitu di kantor, dengan menunjukkan kalo saya punya kelebihan yang dia gak miliki. Walopun harus sedikit sok pintar tapi kenyataannya emang saya lebih mampu dari orang itu ^.^
Ah, intinya jangan terlalu dipikir ces. Biasa itu di dunia persilatan hehehe...cuek aja lagi. Lagian gaya banget sok bossy gitu. Kasih tau dia, di dunia ini jangan sok ngebos, sudah banyak orang yang 'lebih' sekarang ini. Jadi kita tuh gak ada apa2nya.
btw, merindu sama syapa nih? kek lagu malaysia aja hihihihi...

wah ke..jangan gondok2an gitu dunk hehehe
makanya ke setaip sabtu-minggu ke jakarta aja

jadi bisa nyanyi
Sabtu-minggu kau bersamaku.. :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.