::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kota Pekanbaru tergenang [Rumbai], dipinggir-pinggir jalan penuh dengan tenda-tenda buat pengungsian, banyak rumah terendam [banjir terparah yg pernah terjadi], udah gitu hujannya awet[stabil sepanjang malam] Kata Si Agus teman gw.

Semalam rasanya waktu berputar sangat lambat [gw terjaga masih jam 11.00, terjaga lagi masih jam 12, terjaga lagi masih jam 01.00, terbangun, si UU bangunin "Ada Alarm!"], tidur lagi sambil berharap di telpon Call Center pagi hari aja,tetapi jam 02.00, terbangun, ada suara dering Telepon di kuping gw [gw sengaja taruh pas disamping kuping gw]....Lemburrrrr....

Berangkat jam 02.30 di Lokasi [Sungai Pinang], nyampe jam 03.30, and troubleshoot sampai jam 06.00 pagi [sempatin nelpon dia,biar dia ngga nyari-nyari gw di dunia Maya, kalo-kalo ga Kekantor hari ini]

Bu.... makasih udah membangunkan dia [myhoneyugly]...makasih..[mengingatkanq untuk pakai T-O-P-I, perlu di eja, suaranya kecil...]satu kata..yang begitu besar rasanya, perhatian darinya....

Gw akhirnya ke Kesiangan Ke Kantor [udah disetting, buat gantiin waktu yang di rampas oleh Alarm]..

 

 

 

Honey....jgn lupa makan ya.....

3 komentar:

Honey udah makan kok tadi pake gado2.. kamu jangan lupa makan juga ya.. hahahahahahaha

alow.. bro.. asda yg kangen tuh di jakarta

Anonim mengatakan... 3/27/2008 01:10:00 PM  

keke! keke! keke! thank u! udah ngubahin foto gw di blog! thank u!
itu anak 2 pada sebarin gosip paan seh, gw juga bingung.
hehehehe!

bukan, honey makannya pake tempe, hihihi...
Duuh Keke, Ippen aja gak segitunya ama gue :)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.