::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Sejak itu gw ga bisa berbagi hati, cerita dan perasaan..., gw merasa asyik dengan kesendirian sambil mempelajari apa sebenarnya yang dibutuhkan dalam suatu hubungan...

Disaat gw mau memulai suatu hubungan, disaat itu pula timbul ketidakpastian sikap..

Disatu saat gw suka, tapi disaat yang lain gw merasa ga suka. Ketidakpastian sikap yang sering melanda mendorong gw takut untuk memulai suatu hubungan...

Suatu hubungan yang dilandasi kebersamaan dan saling melengkapi, seakan terasa indah. Ketulusan merupakan kunci dari semua itu. Ketidak jujuran bagaikan godam buat gw, yang secara tiba-tiba menghancurkan dan meremukkan hati yang rapuh.

Hingga suatu waktu ada seseorang yang masuk dan menerima semua itu, disaat itu pula, gw akan memperjuangkannya...

Bukan apa yang kulihat darinya, tapi apa yang telah dia lakukan buatku, dan akan kuberikan kebahagiaan buatnya.....

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.