::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Semalam… selagi nungguin telepon dari dia…gw sampai ketiduran…

Tiba-tiba Si Irus tetangga Kostan gw, datang ke kostan dan bangunin gw..

Kirain mau ngapain, taunya cuman nanyain [Real Madrid Vs AS Roma sapa yang menang?], gw jadnya gimana gtu…, ya sutralah…gw suruh dia Pilih AS Roma [soalnya dia mau ikut taruhan katanya, dan gw  mendadak jadi peramal], trus dia mau minjam duit bwt taruhan..

Langsung deh gw bilang, loe ikut aja taruhan, tapi jangan minjam ke Gw duitnya, gw ga mau duit gw di jadiin taruhan...

Tapi Tebakan gw benar lagi..., mampus gw, kalo ada Pertandingan Bola lagi [Katanya da mau nanya lagi]...

Langsung deh gw bilang “Ketik Ramal Kirim ke 1010”..hehehe

 

Jangan begadang ya....!!!

1 komentar:

cieeeeeee.... udah nunggu2 telpon terus nih... jadi kapan ke jakarta ke? :P

Oya bro mo ada JPB 4 nih di jakarta.. ayo kasih suara di Blogfam..

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.