::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

HaPe,Telpon Seluler, Telpon Rumah, Telpon Teman, Telpon Minjem, ga berguna sama sekali buat gw untuk saat ini. Ada pulza ataupun Sayful [sayang fulza, sayang ibu, sayang ayah, sayang adik-kakak], gw ga pengen diganggu [emang ga ada yang gangguin, cuman ngangenin, tapi tak ada kabar], ga ada yang bisa diajak ngobrol [ga ada yang bisa ngomong, gagu semua]. Pikiran gw lagi ruwet, ribet seperti ribetnya kabel-kabel yg gw lihat di BSC [Base Station Center, istilah aneh yang gw ga ngerti waktu gw masih ingusan], walaupun udah dilabelin, apalagi dengan berbagai warna, mejikuhibiu [menjijikan kulit hitam bisulan]

Bahasa gw lagi aneh,

o..iya...,gw ada ide buat betulin yaitu : tolllooongggggg......

 

Perjalanan gw ke Teluk Kiambang lagi, yang melelahkan [pergi 6 jam, troubleshoot 5 jam dan pulang 6 jam, tiba kembali ke Kostan jam 5 pagi] pengen kuceritain, tapi gw merasa lebih lelah menunggu kabar.

Pagi-pagi udah dapat marah, karna dianggap ga mau ngangkat telpon dari Ayah, padahal gw baru mau nutup mata buat istrahat, gw ga bisa jelasain panjang lebar, karna kondisi gw sangat lelah....[pulza abiz,lagi nunggu di tempat jual pulza...]

Nanti aja dijelasin, telpon gw ga diangkat dari kemarin.....

Gw mau kesibukan buat ngilangin itu semua dulu, butuh ketenangan..

Gw harus berpikir dulu tentunya untuk melangkah lebih jauh lagi, banyak hal-hal yang perlu gw koreksi dan renungin dulu..

Ada yang berubah dari semua itu, gw ga mau indah awalnya, tapi sakit akhirnya..

Gw pengen yang biasa untuk saat ini.....sederhana dan simpel...

menunggu itu sangat melelahkan, kata "Ribas"

Gw harus merangkai, merunut dan menyusun dari awal lagi, perlu pemikran dari sudut yang berbeda untuk setiap troubel, ga bisa gw ngambil kesimpulan yang sama, tapi semuanya adalah problem yang perlu dipahami dan diluruskan...

Penjelasan lebih diutaman dari pada menduga-duga, karna hanya akan menamabh sesak dan rumit otak gw bisa menampungnya.

 

 

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.